Pengamanan Lomba Kelurahan Kubu Yang Mewakili Kab. Bangli Ke Tingkat Provinsi Bali

  • 30 Mei 2017
Pengamanan Lomba Kelurahan Kubu Yang Mewakili Kab. Bangli Ke Tingkat Provinsi Bali
Polda Bali-Polres Bangli-Polsek Bangli Pada hari Selasa tgl 30 Mei 2017  pkl 09.30 s/d 14.00 wita Bhabin Kubu Aiptu I Ngh Sudiarta telah melaksanakan pengaman dan sekaligus sebagai tim pendamping dalam rangka lomba Kelurahan Kubu sebagai wakil Kab. Bangli dalam lomba kelurahan se Bali.
 
Adapun ketua tim penilai dari Kabid pemberdayaan desa Prov Bali I Made Edi Sudibia dgn jlh personil pendamping 18 orang yang akan menilai dimasing-masing bidang seksi. Rombongan disambut oleh wakil Bupati Bangli Sang Nyoman Sedana Artha, kepala kantor BPMD Kab. Bangli, Kadis sosial Kab. Bangli serta ketua tim penggerak PKK kab Bangli dan para tomas, toga, Toda, warga masyarakat se Kel. Kubu.
 
Dalam kata sambutan yang disampaikan oleh wakil Bupati dan ketua tim penilai pada intinya memberikan apresiasi kepada kel kubu yang sudah mampu menampilkan yang terbaik untuk kab bangli walaupun sesuai dengan jadwal kegiatannya dimajukan sementara lomba ini adalah sebagai evaluasi pelaksanaan tugas pemerintahan dan bukan semata-mata mengejar juara.
 
Selesai menerima paparan selanjutnya tim turun melakukan penilaian kelapangan sesuai dgn seksi masing-masing dan selama pelaksanaan giat penilaian situasi tetap dlm keadaan.aman dan terkendali.
 
Sumber : http://bali.polri.go.id
  • 30 Mei 2017

Artikel Lainnya

Cari Artikel